Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Desember 2014

Swordsman Online

Hai semua ^^
Mumpung saya lagi libur :D , saya bakal ngasih tau game online baru yang masih anget lah dimainin yaitu Swordsman Online.




Swordsman Online adalah Game MMORPG yang bertemakan Pendekar . Selain itu , game ini menggunakan new game-engine sehingga Grafisnya terlihat real dan detail. Alur cerita di Game ini cukup menarik dan kuat sehingga membuat gamers betah berlama-lama main di game ini.

Class
1. Shaolin

Class ini mempunyai pertahanan yang amat kuat , sehingga class ini cocok bagi para Gamers yang menyukai class Tanker . Shaolin juga menggunakan tongkat yang bisa dimodifikasi menjadi triple stick. Walaupun class ini sulit dimainkan , tetapi class ini penting untuk party.

2. WuDang


Class ini merupakan salah satu Class yang bertarung jarak dekat dan dapat memulihkan HP sendiri seperti Shaolin , tetapi Defensenya tidak cukup bagus seperti Shaolin . Tetapi class ini juga cukup menarik dimainkan.

3. HuaShan


Class ini mengandalkan kecepatan untuk mengalahkan musuh . Serangannya cukup elegan namun cepat dan mematikan. Jika Shaolin ahli tangan kosong makan HuaShan menggunakan ahli Pedang. Class ini cocok untuk gamer yang menyukai kecepatan menyerang.

4. Infinity


Class ini memfokuskan diri dengan Endo (Magic) attack dan defense . Class ini menurut saya cocok untuk gender female , tetapi male juga ga kalah cocok. Class ini juga dapat menyerang dengan damage yang besar dan pertahanan yang cukup baik walaupun ga sebaik shaolin.

5. Harmony


Bagi yang menyukai class Assasin , anda jangan khawatir karena di Game ini mempunyai Class yang mirip dengan Assassin yaitu Harmony . Class ini dapat bersembunyi dan menyerang musuh dengan cepat layaknya Assasin tetapi bedanya senjata Harmony juga di sembunyikan di kotak musik . Tak ada salahnya pecinta class Assasin mencoba Class ini.

6. Sun and Moon


Class Sun and Moon adalah class yang menggunakan pedang 2 tangan . Tetapi ada yang menarik dari Class ini yaitu kemampuan menyerap HP musuh. Selain itu class ini sangat cocok untuk single PVP karena dapat melawan musuh jarak jauh dan dekat.

7. Five Venom


Class ini sangat ahli dalam bidang racun dan meracuni . Mereka bertarung menggunakan cambuk dan serangga seperti Laba-laba , kalajengking dll untuk bertarung . Sayangnya class ini hanya tersedia gender Female.

8. Zephyr



Class ini menggunakan tangan kosong dan kipas sebagai kipas . Tangan kosong untuk jarak dekat sedangkan kipas untuk jarak jauh . Class ini kebanyakan skillnya menyebabkan musuh Disable & Frozen , jadi menurut saya rada sial kalau PVP lawan class ini apalagi jarak dekat.

9. House Tong


Class ini merupakan petarung jarak dekat dengan pertahanan yang lemah , makanya class ini strategi ngalahin musuh hanya Hit & Run . Tetapi Class ini juga lihai membuat Trap untuk musuh . Selain itu dapat memberi efek stun pada musuh dan menyerang beberapa musuh sekaligus.

10. E'mei


Class ini merupakan class kesukaan saya karena Class ini adalah Class Support dan Penting untuk Party . Selain itu class ini dapat menurunkan defense musuh dan Heal ke Anggota Grup. Karena class ini Healer , so pasti lemah defensenya dan dijamin sasaran empuk PVP.

Sekian dari Informasi tentang Game ini
Untuk lebih lanjut para pembaca dapat membaca tentang game ini di http://sm.perfectgame.co.id/home
Sampai Jumpa di Artikel Selanjutnya ^^

Sumber : Kaskus dan Website resmi Swordsman Online

0 komentar:

Posting Komentar