Pages

Subscribe:

Senin, 02 Maret 2015

Aura Kingdom

Hai semua ^^ 
Maaf karena jarang nge-post lagi 
Kali ini saya akan share tentang game berbasis Anime MMORPG 
Yuk lanjut ...




Aura Kingdom adalah game MMORPG yang dibuat oleh X-Legend dan dipublikasikan oleh Aeria Games. Dan tidak seperti game lain yang berusaha menampilkan karakter yang 3 D hampir real justru Aura Kingdom menampilkan graphic yang sangat indah dan berbasis Anime , tentunya yang sangat diminati oleh gamers dan Anime lovers. 
Aura Kingdom menawarkan para pemain untuk menjelajahi dunia fantasy dengan pet yang lebih biasa , menghadapi titanic boss yang dilengkapi dengan dungeon eksotis dan juga segudang fitur yang tidak membosankan 

Low System Requirement 
  • Windows XP Sp3 / Vista / Win7 / Win8 
  • Intel Premium4 2.8 GHz / AMD K8 2600
  • nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X1600 
  • 6 GB HDD free space
  • 1,5 GB RAM 
  • Supports DirectX 
Recommended System Requirement
  • Windows XP Sp3 / Vista / Win7 / Win8 
  • Intel Core2 Duo 2.66 GHz / AMD Athlon 64 X2 6000
  • nVidia GeForce 9500 / ATI Radeon HD1600 
  • 6 GB HDD free space
  • 4 GB RAM 
  • Supports DirectX 
Classes 

Di Aura Kingdom juga mempunyai Class yang menarik 
Awalnya kalian hanya memilih 1 Class , tetapi jika kalian mencapai level 40 dan sudah menyelesaikan quest Cactakara Forest. Nanti kamu akan mendapatkan quest dari Andre di Navea. 
Tetapi skill class kedua mempunyai 3x cooldown biasa. 
diantaranya : 

1. Bard 
Class magic yang menggunakan sebuah harpa untuk bertarung ini , adalah class healer terhebat selain class healer yang lain . Walaupun mereka bisa menyerang musuh tetapi kebanyakan skillnya digunakan untuk heal. 

2. Duelist 
Class petarung jarak dekat ini menggunakan dual bladenya untuk bertarung. Mereka menggunakan kecepatan dan sedikit akrobatik dalam melawan musuh maupun yang tersulit sedikitpun. 

3. Grenadier
Class ini petarung jarak jauh yang menggunakan senjata yang mirip dengan meriam dan memiliki elemen tertentu pada setiap skillnya. Selain itu , class ini juga bisa heal sendiri walaupun ga sehebat class healer. 

4. Guardian 
Class ini hampir sama seperti duelist yaitu petarung jarak dekat. Senjatanya adalah pedang dan perisai. Class ini mempunyai defense tertinggi dibandingkan class lain sehingga class ini cocok untuk class tank. 

5. Gunsliger
Class ini hampir 11 : 12 ama grenadier , karena sama-sama petarung jarak jauh dan senjatanya mirip2 hanya saja bedanya Grenadier senjatanya ukuran lebih besar sedangkan Gunsliger lebih kecil yaitu pistol. 

6. Ravager 
Class ini petarung jarak dekat yang menggunakan Kapak besar (ga terlalu besar juga). Class ini mempunyai skill area yang cukup bagus dan defense yang lumayan kuat walaupun tidak setebal Guardian. 

7. Sorcerer 
Class healer ini menggunakan magic book (grimoire) untuk bertarung. Class ini mempunyai skill bertarung yang cukup hebat dan heal yang kuat walaupun healnya tak sebesar class Bard. Class ini memudahkan player menjadi player solo. 

8. Wizard 
Class magic yang mempunyai skill attack berbagai elemen ini menggunakan staff untuk bertarung. Selain itu mereka bisa mengheal mereka sendiri walaupun tak sehebat Sorcerer dan Bard. 

9. Brawler 
Class yang hampir mirip dengan Duelist ini , menggunakan katar untuk bertarung. Selain itu , class ini bisa heal diri mereka sendiri walaupun memang tak sehebat class healer. Skill dari class ini juga mempunyai berbagai elemen seperti wizard hanya saja skill ini hanya untuk jarak dekat.

10. Ronin 
Seperti namanya , class ini bisa dikatakan class samurai . Class ini menggunakan tachi dan memiliki kemampuan hebat dalam PVP . Karena itu , class ini banyak digunakan bagi gamer yang senang PVP atau Player vs Player. 

11. Ranger 
Class yang menggunakan Bow untuk bertarung ini adalah petarung jarak jauh yang cukup handal. Hanya saja defensenya sangat kecil walaupun tak sekecil class healer . Class ini mengandalkan kecepatan dan ketepatan sasaran 

Sebenernya ada 1 class lagi yaitu class Necromancer yang hanya bisa diakses jika kita memiliki character level 60 tetapi ga tau juga soalnya penulis belum nyampe level 60. 
Satu hal lagi sebenernya yang harus ditulis , yaitu Eidolon 
Tetapi karena waktu , jadi ditunda dulu ya ^^ 
See you next time ^^ 

Sumber :
Kaskus = http://www.kaskus.co.id/thread/52c8f80b1bcb1744598b46d5/aura-kingdom-online/
Aura kingdom official website = http://aurakingdom.aeriagames.com/

Don't forget to add me in server Hydra 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan lupa berkunjung ke blog ini
http://najwatiara010600.blogspot.com/

Terima kasih

Larasanti mengatakan...

Kk mau nanya, aku khan pingin main ini game. Pas install, gamenya otomatis install di data C ya? Apa gk bisa kita atur tempat installnya di data selain data C? Soalnya aku pinginnya install di data D-ku bukan Data Cnya...

Armadeiss MK02 mengatakan...

bisa kayaknya tapi gatau kakak , soalnya saya nyimpen data di C
maaf kelamaan komen kak -_-v

Posting Komentar