Pages

Subscribe:

Rabu, 10 September 2014

Ragnarok 2 Online (Introduce)

Hai para Readers yang masih dengan blog ini
Kali ini saya akan memberi informasi tentang salah satu game online yang diminati oleh para Gamers Indonesia termasuk saya sendiri  :)





RAGNAROK 2 ONLINE

Ragnarok 2 Online adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang sama dari Manhwa yang berjudul "Ragnarok" karya Lee Myoung Jin
Game ini juga pengembangan dari Ragnarok Online , bedanya kalau Ragnarok Online kebanyakan Class dan level Maksimalnya adalah 99 dan juga grafiknya masih jadul sedangkan Ragnarok 2 Online, basic Classnya cuman 6 yaitu Swordman , Magician , Archer , Acolyte , Thief dan Noel dan juga maksimal levelnya adalah 50.




Perbedaan Ragnarok 2 Online (Atas) dengan Ragnarok Online (Bawah)


1.Basic Class

a.Swordman 

Swordman merupakan ahli pedang yang dapat bertahan dari serangan para iblis. Mereka menyerang dengan serangan yang kuat melalui skill Bash. Lalu dilanjutkan dengan serangan yang mematikan yaitu Head Crush yang dapat meninggalkan luka dan memberikan damage berkala kepada musuh. Dan dengan battle manual juga bisa memberikan kesempatan serangan kritikal kepada musuh.

b.Acolyte 

Acolyte merupakan satu-satunya yang diberkati Odin Ortodoxy untuk melakukan perjalanan ke seluruh Midgar. Mereka berlatih sejak dini untuk menyerang para Iblis dan menyembuhkan luka. Mereka menyerang dengan serangan holy dan mempunyai kemampuan untuk memulihkan HP dan membangkitkan rekan yang telah meninggal.

c.Thief

Thief merupakan class yang mematikan , lincah , dan sangat efisien. Thief bertarung dengan memanfaatkan racun dan serangan yang cepat untuk menyerang musuh. Intinya class ini mengandalkan kecepatan dan kegesitan untuk menyerang musuh .

d.Archer

Archer adalah class yang mengandalkan ketepatan dan akurasi yang tinggi. Selain itu mereka juga ahli dalam membuat perangkap. Mereka juga cinta alam dan merupakan class yang paling ahli dalam berburu .

e.Magician

Magician merupakan yang mengendalikan magic dan dapat menguasai semua elemen di dunia ini untuk membantu prajurit di medan perang. Mereka dapat menyerang dari jarak jauh dan memanipulasi elemen untuk meningkatkan kekuatan. Namun mereka memiliki kekurangan yaitu waktu cast yang lama dan Mana Point yang boros.

f.Noel

Noel adalah class yang memiliki tubuh seperti anak kecil dan kampung halaman mereka tersembunyi di Taman Ygdrassil. Mereka bertarung dengan spell dan serangan fisik. Walaupun mereka kecil tetapi juga memiliki damage yang lumayan .

SECOND CLASS

a. Acolyte => Monk / Priest


Setelah mencapai level 25. Anda bisa mengubah class anda menjadi Second class seperti Priest (Atas) dan Monk (Bawah). Untuk mengubahnya anda harus pergi ke Gereja di Prontera. Anda harus memikirkan secara mendalam untuk memilih second class sebab jika salah memilih maka anda tak akan bisa mengganti second class anda.
Pertama saya akan menjelaskan tentang Monk dahulu.
Monk adalah second class dari Acolyte yang menggunakan fists untuk senjata. Serangannya sangat kuat , cepat dan jika menggunakan Stone Skin maka Hp anda akan menjadi tebal dan Agro meter menjadi lebih besar sehingga Class ini cocok menjadi Tank (Menjadi penyerang utama yang memancing Agro monster).Tetapi di Class ini anda tidak bisa menggunakan skill Heal.
Priest adalah second class dari Acolyte yang menggunakan holy spell untuk menyerang musuh. Selain itu skill healnya besar. Class ini adalah class yang penting di Party saat Dungeon atau Berburu Monster. Tetapi seperti Acolyte , castnya lama dan Pertahanannya lemah.

b.Magician => Sorcerer / Wizard

Selanjutnya adalah Wizard dan Sorcerer
Sorcerer (kanan) adalah second class dari Magician . Pada saat level 25 , anda pergi ke Istana Prontera untuk mengganti class anda. Sorcerer selain bertarung dengan elemen juga menyembuhkan Hp dengan area yang luas. Selain itu class ini juga dapat men-summon Aqua untuk menyerang musuh (walaupun lama).
Wizard adalah second class dari Magician. Selain menyerang musuh dengan semua elemen dari jarak jauh tetapi juga dapat menyerang musuh yang banyak dalam jarak tertentu. Biasanya wizard digunakan untuk memburu monster dengan jumlah yang banyak untuk mencari item tertentu.

c.Archer => Beastmaster / Ranger

Selanjutnya adalah Ranger dan Beastmaster
Beastmaster adalah class dengan Hp tertebal selain Monk dan Knight. Mereka mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi hewan lain seperti beruang dan Harimau . Serangannya juga tak kalah brutal dengan yang lain lho.
Ranger adalah second class dari Archer. Mereka tetap menggunakan Akurasi dan Ketepatan memanah yang sangat hebat. Serangan Kritikal juga membuat mereka semakin ditakuti. Selain memanah mereka juga bisa memanggil burung Elang untuk membantu mereka melawan musuh

d.Thief => Rogue dan Assasin

Thief adalah class dengan serangan tercepat dan kombo yang tinggi. Class ini adalah class yang disukai oleh para gamers yang menyukai tipe serangan cepat.
Assassin adalah class termisterius dan racunnya mematikan walaupun tak sehebat Cresentia dalam hal racun. Tetapi serangannya lumayan cepat dan dapat menyelinap atau menyerang secara diam-diam.

e. Swordman => Knight / Warrior

Knight adalah class dengan hp tertebal selain Monk dan Beastmaster. Class ini adalah Tank utama . Tanpa class ini mungkin serangan ke Boss di Dungeon terganggu.
Warrior adalah class second dari swordman dan juga bertugas membantu Tank untuk menghabisi musuh-musuh kecil yang mengganggu party (terkadang suka ada) dan jika Knight sedang lag , class ini bisa menggantikan tugas Knight.

f.Alter (Noel) => Cresentia / Soulmaker


Terakhir adalah second class dari Alter yaitu Cresentia dan Soulmaker.
Cresentia adalah class yang pintar memainkan racun , makanya DoTnya (Damage over time) sakit banget. Cocok untuk kamu yang suka sama char yang tipe DoT
Soulmaker adalah class dengan heal terbaik di Ro2 dan juga mempunyai kemampuan untuk menyerap mp (mana point) sayangnya class ini paling boros masalah mp . Saya sendiri merasakan suka dukanya soulmaker ini . Dituntut harus sedia banyak kuota , karena kalau lag , party bakal kelabakan tanpa healer kecuali membawa 2 healer. Class ini cocok jika anda tak ingin sendirian dalam berpetualang , karena soul doll selalu menemani soulmaker.

Akhirnya selesai juga semoga berguna informasi ini untuk anda
Maaf jika kebanyakan typo karena yang bikin artikel juga manusia
Makasih bagi yang mau baca
Jangan lupa add nickname saya :)



Sumber : Wikipedia , Website resmi Ragnarok 2 Online.

0 komentar:

Posting Komentar