Pages

Subscribe:

Rabu, 03 September 2014

Theatrhythm Final Fantasy

Hai Readers ,
Kali ini saya akan memperkenalkan game dari Square Enix yaitu Theatrhythm Final Fantasy
Yuk Cekidot




Theatrhythm Final Fantasy (シアトリズム ファイナルファンタジー Shiatorizumu Fainaru Fantajī, dibaca "theatre-rhythm") adalah video game dengan tema musik yang dikembangkan oleh indieszero dan dipublikasikan oleh Square Enix untuk Nintendo 3DS dan iOS. Game ini menggunakan semua karakter Final Fantasy (Hanya beberapa). Game ini dirilis di Jepang pada tanggal 16 Januari 2012 dan dirilis di Eropa pada tanggal 6 Juli 2012 untuk Nintendo 3DS. Sequelnya yang berjudul Theatrhythm Final Fantasy : A Curtain Call diliris pada tahun 2014.


Gameplay 

Selain Series mode dan tingkat kesulitan mulai dari beginner hingga master , disini juga ada 3 stage unik yaitu :

1. Field Music


Ritme permainan side-scrolling, seperti bergerak layar dari kanan-ke-kiri, dan pemain harus baik ketuk catatan, geser stylus ke arah, atau terus stylus ke bawah saat mengikuti garis melambai pada layar sentuh. Tujuannya adalah untuk mencapai akhir tahap sebelum berakhir musik, di mana tokoh lain sedang menunggu untuk memberikan pemain item. Bermain dengan baik (tidak ada yang terlewat) membuat kecepatan karakter meningkat, sementara jika terlewat akan menyebabkan karakter jatuh. Ada kesempatan untuk naik chocobo di setiap tingkat untuk meningkatkan kecepatan.


2. Battle Music 


Stage permainan dengan cara pemain menekan catatan dengan benar untuk melakukan kerusakan pada musuh pada layar. Tujuannya adalah untuk membunuh semua musuh dan akhirnya karakter bos selama durasi lagu. Catatan datang dari kiri-ke-kanan. Dalam mode ini, pemain harus tekan catatan, geser stylus ke arah, atau terus stylus ke bawah untuk catatan panjang. Waktu yang baik menyebabkan serangan karakter untuk menjadi lebih kuat dan juga dapat memicu kemampuan khusus. Pemain memiliki kesempatan untuk melakukan satu serangan memanggil setiap pertempuran.


3. Event Music


Stage permainan ini hanya menampilkan scene pada game yang kamu pilih. Cara bermainnya sama dengan Field Music tetapi stat dan ability karakter mu tak akan mempengaruhi hasil pada Stage ini


Nah gimana tertarik tidak dengan game ini ?

Maaf kalau banyak kesalahan maklum masih newbie
Bye

Sumber : Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar